Download Al-Quran 30 Juz dan Terjemah .jar

Posted by Aziz XX on 09:07 AM, 14-Mar-13 • Under: Aplikasi Java

quranss-99667517074.png

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Sesuai judul di atas, saya mau share aplikasi al-Quran 30 juz lengkap dengan terjemah dalam format jar.

Mungkin saja sobat mau membaca al-Quran tapi malas mau mengambilnya atau memang tidak punya. Nah loh ketahuan deh wkwk biggrin Jika memang demikian maka aplikasi ini cocok untuk kalian smile

Buat yang ingin download silahkan klik download di bawah ini


donlot.png


Semoga bermanfaat dah smile

Note:
Jika kalian kesulitan download melalui TusFiles, masuk dulu KE SINI. Lalu kembali dan klik lagi link download file-nya.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Download Al-Quran 30 Juz dan Terjemah .jar"

Taufik on 09:04 PM, 25-May-13

insyaallah.... tengkyu
gusti Allah yang membalas... smile

ZaXDrow on 12:41 PM, 10-Jun-13

mantab euy
alquran digital'nya krenz ..dan sya pikir alquran digital dri blog agan yg terbaik stelah saya muter2 di blog tetangga. TOP deh smile

kubal-- http//www.aththobaraani.heck.in

Zizhie on 04:47 PM, 10-Jun-13

@ZaXDrow,
makasi master..silahkan dicomot jika berminat smile

a.rofiq on 10:34 AM, 22-Jul-13

matursuwon min semoga membawa berkah

Zizhie on 11:47 AM, 22-Jul-13

@a.rofiq,
amin smile

maulana on 08:05 PM, 22-Jul-13

Subhanallah ...
Terimakasih Gan Sharing'a Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua...
Amiiinnn

Zizhie on 11:46 PM, 22-Jul-13

@maulana,
amin smile

sundus choiroti on 04:56 PM, 22-Aug-13

Al hamdulillah donwlonya berhaisl,tapi wastiap x. Dibuka mesti muncul info. Jadinya / bs bka. Tlng infonya doong

abdul yasin on 11:23 AM, 26-Aug-13

waktu dwoanload ko aplikasinya blank sobb

Zizhie on 01:56 PM, 26-Aug-13

@abdul yasin,
sudah saya cek gak ada masalah kok gan
mungkin koneksi internet agan tidak stabil

Zizhie on 10:05 AM, 17-Sep-13

@sundus choiroti,
ini di hp saya gk ada msalah kok,,coba dicek hpnya mungkin yg eror
atau memang tidak cocok hpnya?
Coba dimatiin dulu hpnya,,kemudian hidupkan dan install
smile

eman suryana on 08:52 PM, 05-Oct-13

thanks atas semuanya moga allah membalas dengan berlipat ganda

Zizhie on 09:09 PM, 05-Oct-13

@eman suryana,
amin..terima kasih smile

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images